LOKASI AREA OUTBOUND LEMBANG BANDUNG

Lokasi Area Outbound di Bandung, EO Outbound di Bandung, Lokasi Zona 235 Cikole Lembang, Paket Outbound di Cikole, Outbound Lembang, Company Gathering di Bandung
Area Outbound salah satunya berada di Zone 235 Cikole Lembang Bandung sangat mudah dijangkau karena berada di tepi Jalan Raya Tangkuban Perahu Lembang Bandung.
Untuk menuju ke lokasi dapat ditempuh dengan kendaraan besar / bus. Apabila perjalanan kita dari arah Jalan Setiabudhi Bandung menuju Lembang; ambil arah yang menuju Ciater Subang, lokasi nya sebelum pintu gerbang menuju kawasan wisata Tangkuban Perahu.



SURVEY LOKASI  
Apabila membutuhkan pendampingan untuk survey lokasi area outbound dengan konsep atmosfir Cikole Lembang Bandung, anda dapat menghubungi kontak kami sebelumnya :

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

Info detail PAKET untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami