PAKET COMPANY GATHERING DI BANDUNG

Paket Company Gathering di Bandung

Company Gathering dengan konsep outing, yaitu beraktiftas di luar tempat kerja menuju tempat wisata merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan beberapa perusahaan. Tujuan Company Gathering berupa tempat outbound di lembang ini beragam seperti : membangun semangat baru, memberikan motivasi kepada karyawan, membangun tim yang solid serta tujuan internal lainnya.

Untuk menoptimalkan tujuan ini, Atmosphere Jungle secara khusus menawarkan beberapa paket & tempat outbound di lembang Bandung, yang dikemas untuk Company Gathering di area terbuka dengan menggabungkan unsur fun dan wisata.



Beberapa lokasi tujuan wisata seperti Bandung, Lembang, Bogor, Jakarta, Cirebon, Pangalengan, Sukabumi, Ciwidey, serta beberapa kota wisata lainnya menjadi pilihan kegiatan Company Gathering; sekaligus sebagai sarana refeshing.

Dengan dukungan tim profesional yang berpengalaman, melalui jasa tour & event organizer untuk Outing, Outbound, Meeting, Gathering kami menyediakan kemasan khusus berupa Paket 1 hari, Paket 2 hari 1 malam, paket 3 hari 2 malam



Paket Company Gathering di Bandung

Lembang Bandung merupakan salah satu pilihan lokasi yang perlu dipertimbangkan sebagai salah satu tujuan untuk penyelenggaraan company gathering di Bandung. Banyaknya pilihan tempat serta aktifitas yang menarik di Kota Lembang, memberikan suasana baru saat berkegiatan outing gathering.

PILIHAN PAKET COMPANY GATHERING DI BANDUNG

Aktifias dan atraksi yang disediakan tempat wisata dan jenis penginapan disajikan dalam kemasan paket company gathering di Bandung berupa :
- Paket Company Gathering 1 Hari
- Paket Company Gathering 2 Hari 1 Malam
- Paket Company Gathering 3 Hari 2 Malam
 
Program outing gathering di Bandung untuk perusahaan ini dikemas berupa paket gathering berupa : company gathering, kick off atau employee gathering dikemas dengan beberapa aktifitas lainnya seperti : seminar, training, workshop, meeting, program team bulding, dsb.

Untuk beberapa konsep, kegiatan outing outbound gathering di Bandung ini dibuat dengan konsep ringan dan menyenangkan. Tentunya hal ini memiliki tujuan untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas saat dilingkungan kerja sehingga peserta mendapatkan suasana dan semangat baru yang dapat diterapkan di lingkungan kerja.

PROGRAM MOTIVATION BUILDING UNTUK COMPANY GATHERING

Paket Company Gathering di Bandung

Outing Company Gathering yang diselenggarakan oleh perusahaan ataupun instansi pemerintah tidak hanya sekedar melakukan aktifitas perjalanan. Agenda company gathering memiliki beberapa tujuan untuk memberikan motivasi kepada karyawan ataupun pegawai, sehingga dapat meningkatkan semangat kinerja dan produktifitas kerja.

Beberapa program motivasi ini dapat dikemas dengan beberapa konsep seperti training, workshop ataupun melalui simulasi aktifitas berupa outbound.

Beberapa paket outbound di Lembang Bandung dapat dikemas sekaligus melengkapi acara Company Gathering, Paket Outbound ini dapat berupa Fun games, Fun Team Building, Teasure Hunt, Amazing Race.

Tujuannya sebagai upaya membangun etos kerja dan produktifitas unggul bagi karyawan. Kegiatan Team Building ini  dilakukan dengan memberikan muatan motivation building serta core value / nilai nilai perushaan yang dimasukan ke dalam paket  Company Gathering ini





Untuk lebih mengoptimalkan kegiatan outbound di Lembang Bandung ini, dalam paket Company Gathering Outbound Team Building, akan didampingi oleh tim pemandu dengan konsep BUTTLER SERVICE; selama kegiatan berlangsung kita akan mendapatkan jasa pelayanan in house organizer.

Pada saat awal perencanaan kegiatan, Management EO / Event Organizer akan merancang konsep kegiatan dengan menyesuaikan Core Value atau Nilai Nilai Perusahaan yang akan disisipkan dalam simulai program permainan Outbound Team Building serta pemilihan tempat outbound. Tujuannya agar program Company Gathering dengan aktifitas Team Building dapat memenuhi tujuan dari pelaksaan acara iinternal perusahaan.

Kegiatan Campany Gathering ini memiliki beberapa  tujuan untuk peningkatan atau penyegaran dalam hal :
- Team Work
- Manajerial
- Kemandirian
- Kepedulian terhadap lingkungan sekitar
- Menumbuhkan rasa empati
- Komunikasi
- Kepemimpinan
- Kesabaran
- Kreatifitas
- Strategy, dsb

PAKET COMPANY GATHERING DI BANDUNG

Bandung dengan banyak pilihan penginapan serta lokasi outbound yang beragam, tersedia kemasan paket outbound tanpa menginap dan berikut menginap.
Kemasan paket sudah berikut reservasi penginapan, aktifitas outbound team building, konsumsi berupa makan dan coffee break/snack, bila diperlukan tim EO dapat juga menyediakan fasilitas pendukung outbound gathering seperti : music entertainment berupa single keyboard, fullband, photo video, souvenir dan oleh oleh khas Bandung, transportasi, tiket wisata, dsb.

AKTIFTAS OUTDOOR UNTUK MELENGKAPI  OUTING OUTBOUND COMPANY GATHERING DI BANDUNG



Selain kegiatan fun games atau team building, Paket Company Gathering di Bandung menyediakan beberapa kemasan aktifitas di alam terbuka; dengan menggabungkan beberapa tujuan seperti refreshing, motivation building berupa rangkaian aktifitas yang menarik. Berikut ini adalah beberapa aktifitas outbound wisata melengkapi kegiatan Company Gathering, antara lain :
- PAKET PAINTBALL
- PAKET OFFROAD
- PAKET RAFTING
- dsb




ACARA KEBERSAMAAN DENGAN KONSEP THEMA 

Pendekatan tujuan Outbound Team Building untuk Company Gathering di atas dilakuakn melaui simulasi berbagai macam games outbound, yang didalamnya terdapat unsur pembelajaran untuk diimplemntasikan oleh peserta dalam kehidupan keseharian di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal dan keluarga.










.




 


Paket Company Gathering di Bandung ini kami tawarkan dengan beberapa pilihan konsep serta paket. Bila bosan dengan kegiatan outbound gathering yang standart, boleh coba membuat kemasan paket Company Gathering di Lembang Bandung dengan memberikan sentuhan thematic gathering.

Untuk mengoptimalkan acara group anda, kami tawarkan juga beberapa kota besar lainnya seperti Bogor, Jakarta, Ciwidey, Pangalengan, Pangandaran, Sukabumi, Pulau Tidung, Anyer, Tanjung Lesung, dsb.