PENGINAPAN DI LEMBANG BANDUNG

Untuk Group Gathering Outbound di Cikole Lembang dengan opsi Paket Berikut Menginap, dapat disetting dengan kemasan penginapan berupa Hotel, Camping atau Villa diluar area outbound hutan pinus ini. Penginapan di Lembang Bandung tersedia mulai kelas penginapan barak, hotel melati sampai dengan hotel bintang lima yang ada di kota Lembang Bandung; memberikan pilihan untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun kegiatan sekolah dengan menyesuaikan fasilitas, jumlah kamar dan yang pasti budget / pembiayaan menjadi pertimbangan.

PILIHAN PENGINAPAN DI LEMBANG

Lembang Bandung kini banyak menawarkan akomodasi yang beragam seiring dengan banyaknya kunjungan wisatawan dan aktifitas outing outbound gathering yang dilaksanakan di kota yang sejuk ini. Sebagai kota tujuan wisata, Kota Lembang yang ternmasuk dalam wilayah Kabupaten Bandung Barat, banyak menawarkan pilihan penginapan berupa Hotel, Villa sampai penginapan konsep barak berupa penginapan menggunakan Camping.

Grafik kunjungan ke Lembang untuk berkegiatan outing gathering perusahaan, instansi maupun sekolah cenderung naik, trend ini tentu saja menuntut pelaku / operator hotel berusaha meberikan pelayanan yang baik dengan meningkatkan fasilitas yang dimiliki, antara lain dengan menyediakan beberapa paket terpadu dengan kegiatan outbound, meeting serta tujuan lainnya.

Untuk alasan efisiensi waktu, group outing gathering biasanya memilih penginapan yang sudah menyediakan fasilitas outdoor untuk mengakomodasi kebutuhan mereka seperti outbound program, meeting, workshop, acara perpisahaan, dsb. Kalaupun di hotel yang dipilih tidak tersedia fasilitas dimaksud, paling tidak memiliki jarak tempuh yang singkat dari area outbound.

Berdasarkan kategori fasilitas yang dimiliki, berikut beberapa kriteria hotel atau penginapan yang ada di Lembang Bandung
- Penginapan dengan jenis Camping
- Penginapan dengan jenis Glamping
- Penginapan dengan jenis Hotel
- Penginapan dengan jenis Villa
- Penginapan dengan jenis Barak

Beberapa penyedia penginapan di Lembang, saat ini membuat konsep terpadu dengan konsep one stop service. Selain fasilitas penginapan, beberapa kawasan ini sudah menyediakan fasilitas dan atau aktiftas untuk penyelenggaraan kegiatan Fun Games, Fun Team Building, Training, Meeting, dsb; antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole
- Sindang Reret Lembang
- Cikole Jayagiri Lembang
- dsb

Agar rencana kegiatan outing gathering lebih optimal dan efektif, anda dapat hubungi in house eo di Lembang yang akan membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Camping di Lembang Bandung, Paintball, Offroad, Rafting, Teawalk serta kegiatan lainnya unttuk melengkapi kegiatan gathering anda di Bandung

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb. Khusus acara outbound di Lembang, tim kami akan membantu memberikan banyak pilihan penginapan di Lembang Bandung dengan menyesuaikan harga dan fasilitas untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Reuni, Halal bi Halal, Retret, dsb