PAKET PAINTBALL DI LEMBANG, UNTUK TEAM BUILDING

Paket Paintball di Bandung

PAKET PAINTBALL DI LEMBANG UNTUK TEAM BUILDING

Outbound Team Building merupakan salah satu aktifitas utama yang sering dilakukan untuk memberikan motivasi pada karyawan perusahaan atau pegawai instansi pemerintah, anggota suatu organisasi atau kominitas. Character Building ataupun Capacity Building merupakan salah satu bentuk implementasi program team building dengan sasaran peserta / pelaksanaannya agak berbeda.
Pelaksanaan program team building dapat dikemas dengan berbagai konsep dan paket. Paket paintball di Lembang merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk membangun team building, dengan kemasan simulasi perang.

MUATAN TEAM BUILDING DALAM PERMAINAN PAINTBALL

Paintball merupakan salah satu jenis permainan outbound yang dapat anda ambil saat berkegiatan outing gathering di Lembang Bandung. Melalui permainan seni berperang ini, kita akan dibawa dalam suasana berperang dengan ....

Menggunakan senjata otomatis dan peluru bola bola kecil berisi cairan sejenis cat warna warni, permainan paintball biasanya dilaksanakan di tempat steril, artinya jauh dari lalu lalang orang. Kalaupun di laksanakan di area wisata outbound, area permainan paintball wajib dipagar dengan jaring pengaman yang akan membatasi peserta yang sedang bermain paintball dengan penonton di luar.

Saat ini banyak tempat outbound di Lembang yang menyediakan jenis permainan paintball ini, bahkan beberapa tempat penginapan hotel yang memiliki area / lapangan, menyediakan paket paintball sebagai salah satu aktifitas yang diawarkan pada tamunya.
Berikut ini adalah tempat di Lembang yang direkomendasikan sebagai tempat paintball lembang yang aman dan nyaman.
- Tempat Paintball di Taman Wisata Grafika Cikole
- Tempat Paintball di Sindang Reret Lembang
- Tempat Paintball di Orchid Forest Cikole Lembang
- Tempat Paintball di Bandung Tree Top Cikole Lembang
- Area / Lapangan di Grand Hotel Lembang
- Area outbound di Avina Lembang
- Area Outbound di Lembang Asri
- Area Outbound di Zone 235 Cikole Lembang
- dsb

PAKET PAINTBALL DI LEMBANG

Paket paintball di Lembang ini tersedia beberapa pilihan kegiatan yang dikemas berupa :
- Paket Basic Painball
- Paket Challange Paintball
- Paket Adventure Paintball
- Paket Treasure Hunt Paintball
- Paket Amazing Race Paintball
- Paket Outbound Semi Militer

Paket paintball di atas merupakan pengembangan dari jenis permainan fun paintball games dengan beberapa aktifitas tambahan berupa :
- Highrope ( flying fox, jembatan tali dua, dsb )
- Adventure ( ATV, Offroad )
- Treasure Hunt ( jenis permainan team building dengan kriteria ketepatan waktu )
- Amazing Race ( jenis permainan team building dengan kriteria kecepatan waktu )

Jenis permainan paintball ini dapat dikemas dalam paket outing outbound gathering di Lembang saat mengikuti acara Company Gathering, Family Gathering serta acara Field Trip Anak Sekolah berupa :
- Paket Gathering Outbound 1 Hari ( tanpa menginap)
- Paket Gathering Outbound 2 Hari 1 Malam ( dengan menginap 1 malam )
- Paket Gathering Outbound 3 Hari 2 Malam ( dengan menginap 2 malam )

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling dan paket outing gathering termasuk paket paintball di Lembang, melengkapi kegiatan team building program sebagai pelengkap aktifitas grup anda. Selain di kota Lembang, eevent organizer kami juga menyediakan beberapa kemasan paket outing outbound gathering di Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.