PAKET OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG


 Paket Offroad Outbound di Bandung

Paket Offroad Outbound di Bandung

Offroad merupakan salah satu bentuk aktifitas outbound yang dikemas dengan perjalanan / wisata alam menggunakan armada mobil offroad landrover atau jeep offroad. Berbeda dengan mobila offroad pada umumnya, biasanya kegiatan paket offroad menggunakan mobil tua / klasik ber merk "Landrover" atau "Jeep". Dua jenis kendaraan tua ini memiliki kemampuan menjelajah alam liar dan jalur yang sulit. Jenis kendaraan landrover merupakan armada yang digunakan untuk paket outbound Lembang Bandung dengan armada Landrover Offroad sebagai komponen outing offroad di daerah Bandung.


PENGERTIAN OFFROAD

( sumber : http://coxsters.blogspot.co.id/p/tentang-offroad.html )
Secara harfiah pengertian OFF-ROAD adalah mengendarai di luar jalan raya, apakah itu jalan tanah, lumpur, pasir, sungai, atau batuan yang masih dalam kondisi apa adanya. Atau dengan kata lainperjalanan dengan kendaraan bermotor di luar jalanan beraspal.

Ada beberapa istilah / jenis Offroad :

  1. Fun Offroad, Jenis kegiatan ini lebih mengutamakan wisata alam, dengan medan yang biasa, dan biasanya diikuti oleh keluarga atau karyawan perusahaan, waktu yang dibutuhkan juga nggak terlalu lama.
  2. Extrem Offroad Jenis ini lebih bersifat kompetisi dengan medan yang berat penuh tantangan, juga membutuhkan tingkat keamanan yang tinggi untuk peserta. Waktu yang dibutuhkan bisa sehari bahkan 2 hari, karena medan yang berat tersebut.
  3. Speed Offroad Jenis ini bersifat kompetisi kecepatan, sesuai dengan waktu yang ditentukan. 
  4. Adventure Offroad, Jenis ini lebih bersifat petualangan alam, dengan medan yang cukup berat. 
  5. Touring Offroad, hampir mirip dengan Adventure Offroad, namun medannya lebih ringan  
  6. Formula-Offroad. Bersifat balapan seperti F1, dengan sirkuit berpasir. Mobil dimodifikasi khusus, dari suspensi hingga mesin yang berjenis V8 berkecepatan tinggi. Tapi yang satu ini banyak dilakukan di luar negeri.
Selain jenis / kategori offroad di atas, di luar negeri ada istilah isitlah offroad lainnya.

FUN OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG

Kegiatan offroad di Lembang Bandung masuk dalam jenis / kategori fun offroad, sehingga dapat diikuti oleh berbagai kegiatan seperti Company Gathering ataupn Family Gathering yang melibatkan peserta anak anak. Namun dengan pertimbangan kenyamanan, khusus wanita hamil sangat tidak disarankan mengikuti aktiftas ini, dan untuk peserta anak - anak harus didampingi oleh orang tua.

Kegiatan fun offroad di Lembang Bandung ini tersedia dalam beberapa pilihan jalur yang cukup menantang saat melalui route Parongpong, Sukawana, Hutan Gunung Putri, Hutan Gunung Tangkuban Perahu dan berakhir di Cikole. Beberapa jalanan yang berbatu, jalanan yang licin saat melintasi di tengah hutan Gunung Putri dan Gunung Tangkuban Perahu merupakan route yang cukup menantang, bahkan dapat menaikkan adrenalin kita saat armada yang kita tumpangi melewati jalanan sempit diantara tanah yang tinggi.

Kemasan paket Fun Offroad Lembang Bandung kami tawarkan dalam beberapa paket :
- Paket Fun Offroad Standart
- Paket Fun Offroad Treasure Hunt
- Paket Fun Offroad Amazing Race
- Paket Fun Offroad Team Building

Paket tersebut di atas, kegiatan dasarnya adalah aktifitas perjalanan lintas alam dengan kegiatan Fun Offroad dengan jalur Sukawana - Gunung Putri - Cikole, serta beberapa komponen aktifitas tambahan seperti :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Paintball Games
- Amazing Race Game 
- Treasure Hunt Games
- Charity Program
- dsb.
Komponen - komponen di atas dikemas menjadi satu kegiatan yang ter-integrasi dengan kegiatan offroad yang diberi muatan core value / nilai nilai yang diinginkan termuat. Skenario kegiatan offroad dapat juga disesuaikan dengan kegiatan untuk memotivasi kinerja karyawan dengan tetap memberikan suasana wisata dan refreshing

Tertarik dengan kegiatan lintas alam ini ? Event Organizer kami akan membantu membuat kemasan paket outbound offroad di Lembang Bandung menjadi satu kegiatan yang seru dan atraktif. Kita tidak akan terhalang kondisi cuaca musim kemarau atau musim penghujan. Aktifitas ini tetap dapat berjalan. Jadi tunggu apa lagi. Segera hubungi marketing kami, kami akan coba menyusun program dengan harga terbaik kami.