PAKET OUTBOUND BANDUNG 1 HARI | ERHA PEKALONGAN

PAKET OUTBOUND BANDUNG 1 HARI 

ERHA Pekalongan Mengadakan Acara Fun Outbound Gathering di Zone 235 Cikole Lembang Bandung


Kegiatan outing staff ERHA Pekalongan Jawa Tengah membuat kemasan outbound untuk acara wisata sekaligus refreshing di Cikole Lembang Bandung. Acara Fun Outing ini dikemas dalam paket outbound Bandung 1 hari, yang disetting di area outbound Zone 235 Cikole.

Kegiatan Gathering Outbound ERHA Pekalongan difasilitasi oleh EO Outbound di Bandung dengan kemasan paket Team Building yang disetting dengan beberapa simulasi permainan yang ringan dan segar untuk membangun kebersamaan; namun tetap mengotimalkan unsur outbound team building seperti : komunikasi, kepemimpinan, kerjasama, kreatifitas, kedisiplinan, dsb.




Cikole Lembang, sebagai salah satu tempat wisata Outbound yang ada di Bandung dipilih sebagai lokasi untuk kegiatan Gathering Outing Outbound Staff dan karyawan ERHA Pekalongan. Tempat ini dipilih oleh pihak panitia, salah satunya dengan pertimbangan lokasi. Atmosfer hutan pinus yang segar dan sejuk ini menawarkan suasana yang berbeda dibandingkan kota asal merka, Pekalongan.


beberapa paket outing outbound dengan beberapa kemasan antara lain :
- Fun games
- Fun team building
- Personal Games
- Paintball
- dsb





Untuk anda yang memilih aktifitas wisata gathering outbound dengan opsi lokasi outbound di area  Cikole Lembang, dapat menghubungi kami :

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.

ERHA Pekalongan merupakan salah satu group company gathering yang menyelenggarakan acara outing mereka di lokasi atosphere jungle Cikole Lembang. Info detail PAKET untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami