PAKET GATHERING untuk Outing, Outbound, Meeting


Paket Outbound di Lembang, Bandung


Melengkapi rencana kegiatan Outing, Gathering, Meeting di Bandung, kami menyediakan berbagai kemasan Paket Atmosphere Jungle berupa pilihan tempat outbound di daerah Bandung untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Study Tour, Acara Reuni, Acara Perpisahaan Sekolah, dsb.

Berbagai kegiatan / aktifitas dan fasilitas pendukung yang tersedia, kami kemas berupa paket berikut tempat outbound di Lembang dengan thema alam di hutan wisata Atmosphere Jungle Lembang Bandung ini berupa program outing, gathering dan meeting.

PAKET GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Paket outing gathering di Bandung ini kami tawarkan tempat outbound di Lembang dalam bentuk paket 1 hari, paket 2 hari 1 malam dan paket 3 hari 2 malam  berupa pilihan aktifitas fun games, team building, management training atau semi militer, treasure hunt, amazing race, adventure, challange, serta kegiatan outbound dengan muatan edukasi dan charity.


Sebagai salah satu  Event Organizer Outbound Gathering di Bandung  yang telah dipercayai banyak perusahaan sejak 2007, kami menawarkan berbagai pilihan paket outbound gathering di Lembang Bandung dengan pilihan :
- PAKET TANPA MENGINAP
- PAKET BERIKUT  MENGINAP

PAKET GATHERING DI BANDUNG

Dengan rancangan program yang dikemas secara integrated, kami tawarkan beberapa pilihan Paket Gathering di Bandung sesuai kebutuhan group Company Gathering, Family Gathering ataupun School Gathering / Study Tour, antara lain :

PAKET OUTING GATHERING

Paket yang ditawarkan berupa program perjalanan menuju beberapa tempat wisata yang ada di Lembang Bandung. Untuk membangun kebersamaan, kegiatan outing ini akan dipandu oleh tim tour leader yang berpengalaman sehingga kegiatan outing group anda tidak jenuh. Untuk melengkapi kegiatan outing di Lembang Bandung, kami tawarkan beberapa pilihan penginapan berupa hotel, camping ataupun villa sesuai kebutuhan acara. Untuk membangun kebersamaan sekaligus refreshing, kami menyediakan berbagai pilihan paket entertainment yang akan membawa suasana outing group Anda di Lembang meninggalkan kenangan tersendiri. Paket Outing Gathering di Lembang ini cocok untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun kegiatan sekolah sekaligus acara perpisahan. Untuk group komunitas / organisasi, kami akan bantu acara formal / non formal menjadi acara yang seru dengan kemasan paket outing gathering di Lembang.

PAKET OUTBOUND GATHERING 

Outbound di Lembang Bandung tersedia banyak pilihan dan ragamnya. Aktifitas outbound di Lembang dapat dioptimalkan sekaligus untuk membangun kebersamaan dalam penyelenggaraan kegiatan Company Gathering, Employee Gathering, Family Gathering, Study Tour, Reuni, dsb. Aktifitas outbound di Lembang kami tawarkan konsep kegiatan di alam terbuka dengan kemasan paket outbound yang disesuaikan dengan karakteristik peserta dan kebutuhan acara tentunya. Fun Games, Team Building Program, Capacity Building, Character Building merupakan kemasan simulasi permainan yang di pandu oleh tim Inhouse EO yang berpengalaman. Untuk kegiatan yang sedikit menantang, outbound di Lembang Bandung menyediakan banyak pilihan antara lain : paintball, offroad, rafting, panahan, berkuda, bersepeda, dsb.

PAKET MEETING GHATERING,

Kegiatan meeting  merupakan agenda penting bagi perusahaan, organisasi ataupun komunitas. Berbagai konsep meeting pada intinya memiliki tujuan yang sama, pada intinya menyamakan persepsi melalui koordinasi internal yang pada akhirnya menghasilkan satu kesepakatan. Kegiatan meeting yang dikemas dengan perjalanan, atau istilah nya adalah Outing meeting; merupakan kegiatan yang paling efektif saat pesertanya berasal dari beberapa kota yang berbeda.


ATMOSPHERE JUNGLE, merupakan salah satu konsep unggulan yang kami tawarkan untuk kegiatan outing di Lembang Bandung yang menawarkan atmosfer pegunungan yang berudara sejuk dan panorama hutan pinus diketinggian kurang lebih 1400 diatas permukaan laut. Berbagai atraksi wisata dan fasilitas umum banyak ditawarkan operator wisata melengkapi kebutuhan outing, outbound gathering di Lembang, Beberapa tempat / lokasi wisata outbound di Lembang yang direkomendasikan , antara lain :
Selain lokasi di atas, Lembang Bandung juga menawarkan beberapa tempat outbound lainnya yang dapat menampung peserta dalam jumlah besar , antara lain :
::: AVINA LEMBANG :::
::: FLOATING MARKET LEMBANG :::
::: SINDANG RERET :::
::: MARIBAYA MOUNTAIN RESORT :::
::: MULBERRY HILL :::
::: PEMANDIAN AIR PANAS CIATER :::
::: CIATER HIGHLAND RESORT :::

Berbagai aktifitas outbound Lembang di alam terbuka dengan konsep penjelajahan / adventure ataupun outbound tantangan / challange dapat dikemas melengkapi acara outing gathering  group anda di Lembang, seperti :
::: OUTBOUND PAINTBALL :::
::: OUTBOUND OFFROAD :::
::: OUTBOUND RAFTING :::
::: AIRSOFT GUN :::
::: ARCHERY :::

PILIHAN PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN OUTBOUND GATHERING DI LEMBANG BANDUNG
Jenis penginapan untuk kegiatan Company Gathering, Family Gahtering ataupun acara sekola yang beraktifitas Outbound di Cikole Lembang Bandung dapat dipilih beberapa opsi :
- Penginapan dengan menggunakan Tenda Mega Dome di area Outbound Cikole Lembang
- Penginapan dengan menggunakan Konsep Barak di Hotel sekitar Lembang Bandung
- Penginapan dengan menggunakan Konsep Villa yang ada di Kota Lembang Bandung
- Penginapan dengan menggunakan Konsep Resort yang ada di Kota Lembang Bandung
- Penginapan dengan menggunakan Konsep Hotel yang ada di Kota Lembang Bandung.
  
Untuk memberikan kenyamanan peserta saat beraktiftas gathering outing outbound company, kami menyediakan jasa eo / event organizer yang akan membantu proses kegiatan dari awal check in ke lokasi sampai dengan proses check out.
Untuk permintaan khusus, kami juga menyediakan hasa fullboard paket dengan komponen lengkap termasuk transportasi bus, seragam, souvenir, tour leader, acara entertainment saat malam kebersamaan, dsb

COMPANY GATHERING dengan AKTIFITAS OUTBOUND di Cikole Lembang, Bandung

Program outing perusahaan berupa company gathering, kick off atau employee gathering kami tawarkan dengan kemasan paket sudah berikut program Team Building Outbound yang dikemas dnegan beberapa pilihan konsep mulai dari konsep Fun untuk membangun kebersamaan, sekaligus menghilangkan kejenuhan dari rutinitas saat dilingkungan kerja sehingga peserta mendapatkan suasana dan semangat baru yang dapat diterapkan di lingkungan kerja; sampai dengan konsep formal berupa Training Management Outbound yang dikemas dengan konsep Outbound Semi Militer

Program Company Gathering Outbound Team Building dengan konsep BUTTLER SERVICE :
Pada saat awal perencanaan kegiatan, Management EO / Event Organizer akan merancang konsep kegiatan dengan menyesuaikan Core Value atau Nilai Nilai Perusahaan yang akan disisipkan dalam simulai program permainan Outbound Team Building.
Tujuannya agar program Company Gathering dengan aktifitas Team Building dapat memenuhu tujuan dari pelaksaan acara iinternal perusahaan.
Pada umumnya kegiatan Fun Outbound Team Building memiliki tujuan untuk peningkatan atau penyegaran dalam hal :
- Team Work
- Manajerial
- Kemandirian
- Kepedulian terhadap lingkungan sekitar
- Menumbuhkan rasa empati
- Komunikasi
- Kepemimpinan
- Kesabaran
- Kreatifitas
- Strategy, dsb

Pendekatan tujuan Outbound Team Building untuk Company Gathering di atas dilakuakn melaui simulasi berbagai macam games outbound, yang didalamnya terdapat unsur pembelajaran untuk diimplemntasikan oleh peserta dalam kehidupan keseharian di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal dan keluarga.



Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung


Paket Outbound di Lembang, Bandung.
Paket Outbound di Lembang, Bandung
.

Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung

.
OUTBOUND ACTIVITY

Selain program Fun Games, Team Building, kemasan aktifitas di Cikole Lembang Bandung dapat juga dikemas dengan beberapa kegiatan outdoor yang dapat memacu adrenalin kita dan dapat juga dikemas sebagai satu kesatuan konsep Team Building berupa konsep Amazing Race, Treasure Hunt, dsb.
Beberapa kemasan aktiftas outbound yang dapat digabungkan dalam konsep kegiatan Company Gathering Outbound Antara lain :
- Paintball War Games
- Offroad Adventure
- Mountain Bike
-  Highrope
-  dsb


Untuk paket berikut menginap, terdapat pilihan :
- Menginap di area outbound dengan konsep Barak / Tenda
- Menginap di luar area berupa pilhan Hotel / Cottage / Villa


BUTLER SERVICE :
Merupakan konsep pelayanan khusus dengan menitikberatkan pada keseimbangan komposisi peserta dan pemandu serta kemampuan / keahlian pemandu yang multi talenta. Hal ini dimaksudkan agar peserta dapat nyaman selama berkegiatan.

Dengan konsep butler, kegiatan Company Gathering akan lebih optimal saat acara kebersamaan malam hari apabila paket yang diambil berikut penginapan dan entertainment malam.
Tenaga yang diturunkan khusus tim multi talenta, yang akan memandu program menjadi acara yang tak terlupakan dengan mengkombinasikan beberapa acara internal Company gathering.
Untuk pilihan penginapan, dapat juga dikemas dengan menggabungkan lokasi hotel diambil di beberapa pilihan penginapan hotel yang ada di Lembang Bandung.

Paket Outbound di Lembang, Bandung
Konsep Acara Malam, dapat dikemas dengan usulan thema sesuai usulan dan kebutuhan

.
Paket Outbound di Lembang, Bandung
.

Info lebih detail, anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu merencanakan serta merealisasikan kegiatan Outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Team Building Group Company, Family Gathering, Tempat Camping di Lembang Bandung, Tempat Paintball di Bandung dengan kegiatan di Cikole Lembang Bandung.

EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb. Info detail paket gathering untuk outing, Outbound, Meeting di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami.