Paintball di Bandung

TEMPAT MAIN PAINTBALL DI BANDUNG

Kegiatan luar di alam terbuka menawarkan banyak pilihan konsep untuk kegiatan Outbound Team Building Program. Mulai dari kegiatan Fun Games , Outbound Team Building, Rafting, Offroad, serta permainan simulasi tempur / simulasi perang berupa outbound PAINTBALL. Kota Bandung sebagai salah satu destinasi wisata outing gathering outbound banyak memberikan pilihan tempat seperti di Ciwidey, Pangalengan, dan Lembang. Untuk anda yang mencari tempat Paintball di Bandung, kegiatan outbound Lembang tersebut banyak disediakan di tempat wisata tadi


Paintball merupakan sebuah permainan berkelompok yang bertemakan peperangan, caranya kita harus mengalahkan musuh dengan menembakan peluru cat dan harus menembakan di sekitar badan musuh atau kelompok lain. Kita tidak perlu khawatir akan keamanan saat memainkan Paintball, seluruh alat dan perlengkapan yang digunakan tentunya dibuat dari bahan yang aman, begitupun juga dengan tubuh kita yang memang harus terlindungi.

Paintball sendiri tentunya sangat cocok untuk dimainkan di lapangan yang luas dan masih banyak memiliki pepohonan, Oleh karena itu paintball sangat cocot buat anda yang menyukai hobby perang.


PILIHAN PAKET PAINTBALL DI BANDUNG

Kegiatan outing gathering rasanya kurang lengkap apabila tanpa aktifitas outbound, minimal acara fun games merupakan salah satu pilihan kegiatan untuk mebangun kebersamaan. Bagi perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang sering mengadakan acara outing ke Bandung, selain ber wisata, perlu kiranya memasukan aktifitas outbound paintball ini ke dalam agenda kegiatan. Apalagi kalau kegiatan berikut menginap, bila kegiatan lebih banyak di dalam area hotel tentu akan membosankan.

PAKET PAINTBALL DI LEMBANG BANDUNG

Mencari operator outbound yang menyediakan paket paintball di Bandung ? Jawabannya adalah di Lembang. Kota Lembang merupakan kawasan Kabupaten Bandung Barat yang menyediakan berbagai pilihan tempat dan paket outbound berikut permainan paintball. Jenis permainan yang mengabungkan unsur team building ini dikemas dalam beberapa konsep paket paintball.

Beberapa  tempat paintball di daerah Lembang Bandung yang banyak dikunjungi antara lain Zone 235 Cikole Lembang, Taman Wisata Grafika Cikole Lembang, Sindang Reret Lembang atau di Orchid Forest Cikole.

PAKET PAINTBALL DI PANGALENGAN BANDUNG

Anda ingin bermain Paintball di Pangalengan Bandung? Pangalengan yang merupakan daerah pegunungan dan masih memiliki banyak pepohonan serta belum terjamah oleh banyak orang pastinya sangat cocok untuk dijadikan arena permainan Paintball

Paintball atau simulasi peperangan dengan menggunakan peluru cat saat ini menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari saat berkegiatan outing di Pangalengan. Paintball di Pangalengan memang sangat cocok sekali untuk menemani liburan akhir pekan Anda dengan berekreasi ketempat-tempat wisata yang syarat dengan udara sejuk, pemandangan alam yang masih alami dan di lengkapi pula dengan wahana-wahana permainan yang juga dapat menguji adrenalin Anda.

Kemasan paket paintball di Pangalengan Bandung ini dapat diagendakan dalam satu paket rafting pangalengan. Selepas ber arung jeram, kita dapat langsung berkegiatan paintball di daerah hutan rahong Pangalengan

PAKET PAINTBALL DI CIWIDEY BANDUNG

Seperti halnya kota Lembang dan Pangalengan, Ciwidey merupakan salah satu tujuan wisata outing gathering di Bandung. Kota Ciwidey yang terkenal dengan kawah putih-nya menawarkan bebera pilihan lokasi outbound menarik serta kegiatan outing gathering untuk company gathering, family gathering dan acara field trip atau study wisata anak sekolah.

Untuk kegiatan fun games team building di Ciwidey Bandung, dapat dioptimalkan di area terbuka yang tersedia di tempat penginapan. namun untuk kegiatan challange adventure outbound seperti paintball, rafting, offroad dapat dioptimlakan dengan melakukan perjalanan keluar area yaitu di Bale Bambu, Jalan Raya Soreang - Ciwidey.
Agar kegiatan dapat optimal saat berkegiatan paintball di Ciwidey Bandung, tim eo kami akan meberi saran rundown program yang optimal, sehingga waktunya dapat lebih optimal

TERTARIK DENGAN KEGIATAN PAINTBALL DI BANDUNG ?

Info detail untuk paket Paintball di Bandung untuk Company Gathering, Family Gathering, Outbound Team Building serta kemasan Outbound yang Unik, Beda dan tetap mengedepankan kualitas , hubungi kontak event organizer kami. Beberapa paket outbound lainnya seperti rafting, offroad, fun games, team building ataupun treasure hunt outbound  kami tawarkan berikut jasa EO untuk kegiatan Outbound Gathering di Bandung, Lembang, Ciwidey, Pangalengan,  Jakarta, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, dsb.