PAKET OUTBOUND FUN GAMES, MANAGEMENT TRAINING & PAINTBALL



PAKET OUTBOUND GATHERING DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG, OUTBOUND LEMBANG, PAKET OUTBOUND DI BANDUNG, EO OUTBOUND DI BANDUNG, EO GATHERING DI BANDUNG, WO DI BANDUNG
Area outbound beratmosfer hutan Cikole Lembang merupakan area khusus outbound jenis penginapan berupa tenda / mega dome di daerah Cikole Lembang Bandung.
Outbound di Lembang Bandung dengan atmosfer udara pegunungan dan panorama hutan pinus ini menawarkan beberapa paket dengan ; antara lain :




PAKET MANAGEMENT TRAINING
  • Merupakan jenis paket dengan konsep semi militer yang dikemas sudah berikut penginapan menggunakan Tenda Mega Dome. Outbound Management Training adalah salah satu cara untuk  mengembangkan kualitas karyawan / siswa / anggota dalam suatu perusahaan / organisasi. Materi yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan / organisasi, diantaranya kerjasama team, kepemimpinan, komunikasi, kedisiplinan, kepercayaan diri, dll
  • Khusus paket ini, tidak dapat digabung dengan acara "fun entertainment", karena program sudah dikemas dengan program kedisiplinan dan untuk acara malam akan diberikan program "Caraka Malam".
  • Komponen paket sudah berikut : menginap, makan, team building, personal outbound, challange outbound dengan paintball, sertifikat, evaluasi kegiatan, personal report.
  • Pilihan paket untuk Management Training tersedia juga paket MANAGEMENT TRAINING TANPA MENGINAP

PAKET SEMI MANAGEMENT TRAINING
  • Merupakan jenis paket dengan konsep semi militer yang dikemas sudah berikut penginapan menggunakan Tenda Mega Dome. Outbound Management Training adalah salah satu cara untuk  mengembangkan kualitas karyawan / siswa / anggota dalam suatu perusahaan / organisasi. Materi yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan / organisasi, diantaranya kerjasama team, kepemimpinan, komunikasi, kedisiplinan, kepercayaan diri, dll
  • Khusus paket ini, DAPAT DIGABUNG dengan acara "fun entertainment", dengan penambahan biaya untuk entertainment, kambing guling, Dinner BBQ, dll
  • Komponen paket sudah berikut : tiket blok area outbound, makan, team building, personal outbound, challange outbound dengan paintball, sertifikat, evaluasi kegiatan, personal report.

PAKET OUTBOUND GATHERING ADVENTURE
  • Merupakan program untuk MEMBANGUN KEBERSAMAAN dengan beberapa aktifitas yang sudah dipandu oleh fasilitator dan master games. Peserta akan berpetualang selain melakukan pertempuran simulasi perang dengan permainan PAINTBALL, anda akan diajak melewati beberapa rintangan ketnggian dan beberapa jenis Fun Team Games untuk membangun kebersamaan.
  • Komponen paket sudah berikut menginap dengan menggunakan penginapan konsep barak berupa tenda mega dome, makan, permainan paintball, permainan di ketinggian, dan fun games Team Building untuk membangun kebersamaan.
  •  Untuk paket Gathering Adventure ditawarkan berupa Paket Menginap dan Paket Tanpa Menginap.

PAKET FUN TEAM BUILDING
  • Merupakan paket dengan kemasan kegiatan untuk membangun kebersamaan dengan setting kegiatan dengan Fun Team Building dan Simulasi Tempur berupa Paintball

PAKET KHUSUS PAINTBALL
Untuk paket KHUSUS PAINTBALL , ditawarkan kemasan paket dengan kegiatan paintball saja (Basic Painball) atau dikombinasikan dengan highrope ( permainan individu diatas ketinggian seperti : flying fox, jembatan tali dua, elvis bridge, papan turun tebing, dsb ).
Komponen paintball, sudah berikut : peminjamam baju perang, senjata semi otomatis, permainan dengan menggunakan 40 peluru, dsb)


CUSTOM PACKAGE
Merupakan paket sesuai kebutuhan acara Gathering, Outing, Outbound, Meeting, Entertainment untuk kegiatan Kantor / Perusahaan, Sekolah, Organisasi seperti acara ulang tahun , pernikahan / wedding, reuni, arisan, dsb.

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana travelling Anda. Dengan beberapa pilihan lokasi / tujuan wisata di Indonesia seperti : Bandung, Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.
Info detail PAKET OUTBOUND di Lembang untuk kegiatan Gathering, Outing, Meeting, Outbound di Bandung, Lembang dan sekitarnya hubungi kami .