PAKET OUTBOUND DI BANDUNG



KEMASAN PAKET OUTBOUND LEMBANG - OUTBOUND BANDUNG

Untuk mengisi kegiatan wisata gathering di Bandung bagi perusahaan / sekolah / organisasi yang berencana menyelenggarakan Company Gathering, Employee Gathering, Gathering Kantor, Family Gathering, Study Tour, Field Trip, dsb ; Sixteen Adventure merupakan EO dan provider outbound di Bandung yang menawarkan banyak pilihan Paket Outbound di Bandung.


Paket Outbound di Bandung
Bandung saat ini menjadi primadona kunjungan wisata di Indonesia. Berbagai tempat wisata banyak ditawarkan melengkapi kebutuhan outing gathering baik untuk perusahaan/ kantor , organisasi maupun sekolah.

Perusahaan / Organisasi yang memilih kegiatan outing sekaligus meeting gathering di Kota Bandung, tentunya memerlukan kegiatan pendukung berupa outbound sekaligus untuk membangun team building bagi karyawan atau anggota. Selain kegiatan di dalam kota Bandung, kami menawarkan konsep outbound yang dapat dikemas dengan melakukan perjalanan di tempat outbound yang ada di sekitar kota Bandung.

Untuk mengopimalkan kegiatan outing di Bandung ini, peranan EO sekaligus sebagai tour and travel yang ada di Bandung menawarkan kemasan paket outing lengkap dengan kegiatan outbound.

Untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering ataupun Study Tour Sekolah yang memilih kota Bandung sebagai destinasi outing Anda, tentunya menginginkan aktifitas pendukung sebagai pelengkap kebersamaan; sekaligus membangun sinergy melalui program Team Building.
Beberapa pilihan paket outbound ddi Bandung, antara lain :
- Paket Outbound Lembang
- Paket Outbound Ciwidey
- Paket Outbound Pangalengan
- Paket Outbound Bandung


PAKET OUTBOUND DI KOTA BANDUNG

Kemasan paket di Bandung merupakan kemasan kegiatan outing, outbound gathering dengan jenis aktifitas mengoptimalkan fasilitas umum dan atau penginapan yang ada di tengah kota Bandung.
Konsep Outbound Fun Games , Team Building di tengah kota Bandung tentunya perlu dikemas secara khusus; mengingat ruang terbuka di tengah kota Bandung  bisa dibilang sangat kurang.

Beberapa kemasan program paket outbound kami tawarkan untuk perusahaan, organisasi ataupun sekolah yang menginginkan kegiatan Outbound Team Building tetap terselenggara tanpa melalukan perjalanan keluar area hotel, atau disekitar dalam kota Bandung.

Beberapa konsep yang kami tawarkan untuk kegiatan Outbound di Bandung antara lain :
- Program Outbound Fun Games Indoor di Hotel/Penginapan
- Program Outbound Team Building Hotel di Hotel/Peginapan
- Treasure Hunt Outbound di Tengah Kota Bandung
- Amazing Race Outbound di Tengah Kota Bandung
- Cross Country Offroad di Bandung
- Archery Batle
- dsb


Beberapa tempat outbound di sekitar Kota Bandung tersedia banyak pilihan tergantung aktifitas yang diinginkan. Beberapa tempat outbound yang direkomendasikan antara lain Tempat Outbound di Ciater, Tempat Outbound di Subang, Tempat Outbound di Lembang, Tempat Outbound di Ciwidey, Tempat Outbound di Pangalengan, dsb.

Beberapa tempat outbound di Bandung tersebut memiliki karakteristik sendiri, dengan berbagai pilihan kegiatan yang dapat disesuaikan dengan karakterisik peserta / acara untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun Study Tour Sekolah.

Beberapa komponen aktifitas dan paket outbound di Bandung antara lain : Fun Games, Fun Team Building, Outbound Training, Motivation Building, Paintball Outbound, Offroad Outbound, Rafting Outbound, Watersport Outbound, Hiking Outbound, Trekking Outbound, City Tour, Wisata Religi, Wisata Sejarah, Wisata Kampung, Wisata Belanja / Wisata Oleh-oleh, Wisata Kuliner, dsb.