Zone 235 Cikole tempat Outbound Lembang Bandung | EO Outbound Bandung


Tempat Outbound di Bandung

FASILITAS UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN OUTBOUND DI LEMBANG

Zone 235 Cikole - Tempat outbound di Lembang Bandung salah satunya berada di Zone 235 Cikole.  Tepatnya di Jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole, kawasan outdoor direkomendasikan untuk kegiatan outing gathering outbound dengan konsep hutan di Bandung.

Lokasi tempat outbound di Lembang Bandung ini berada di ketinggian kurang lebih 1400 d.p.l daerah Tangkuban Perahu dengan panorama hutan pinus dan atmosfer pegunungan yang  sejuk.

Tempat Outbound di Lembang Bandung

ZONE 235 TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Zone 235 Cikole merupakan salah satu lokasi / tempat outbound di Lembang yang direkomendasikan saat anda berkegiatan outing gathering ke Bandung. Menuju area ini sangat mudah dijangkau, lokasinya berada di tepi jalan Raya Tangkuban Perahu Cikole Lembang. Apabila dari arah Jakarta, anda dapat lewat route jalan Purwakarta - Subang, atau opsi lainnta melalui Bandung - Pasteur - Lembang.

Berbeda dengan tempat outbound di Lembang yang lainnya, kawasan Zone 235 Cikole belum menyediakan sarna / fasilitas umum seperti area bermain anak, restaurant serta aktifitas leisure lainnya. Kawasan outbound zone 235 lebih menitikbertakan sebagai tempat outbound training dengan menitikberatkan pada konsep alami hutan pinus.

FASILITAS STANDART DI ZONE 235 CIKOLE LEMBANG

Dengan mengoptimalkan panorama hutan pinus, tempat outbound di Lembang ini menawarkan paket training semi militer, fun games ataupun team building. Kegiatan di Zone 235 dapat terlaksana secara optimal tanpa terganggu oleh aktifitas lalu lalang orang.

Tempat Outbound di Lembang Bandung

Untuk mengoptimalkan kegiatan outing outboud gathering group Company Gathering, Family Gathering ataupun program sekolah, tempat outbound di Lembang khususnya kawasan Zone 235 Cikole sudah dilengkapi beberapa fasilitas standart kegiatan outing outbound tanpa menginap ataupun berikut menginap berupa :

- Jembatan Penyeberangan menuju area.
- Area Outbound dengan berbagai kontur
- Area Paintball dan Shooting target dengan beberapa pilihan
- Outbound Simulasi Tempur Paintball
- Toilet Kamar Mandi
- Permainan ketinggian / highrope dengan banyak ragam
- Medical Room
- Tenda Mega Dome untuk Group yang menginap
- Tribun untuk acara kebersamaan / evaluasi
- Jalur / Trek untuk Sepeda
- Tenaga Pengaman
- dsb.

Tempat Outbound di Lembang Bandung


TOILET DAN KAMAR MANDI
Untuk mendukung kegiatan Outing Gathering di Zone 235; tempat outbound di Lembang yang satu ini tersedia toilet dan kamar mandi dengan jumlah yang memadai untuk peserta dengan jumlah besar.

Fasilitas ini disedikan untuk peserta outbound di Cikole Lembang Bandung. Baik untuk peserta menginap di Tenda Mega Dome atau paket tanpa menginap ( paket team building / paintball )

Semua toilet kamar mandi di Zone 235 Cikole, tidak menyediakan pemanas air. Sebagaimana tempat camping pada umumnya; saat menginap di tempat outbound di Lembang ini peserta harus membawa peralatan mandi sendiri.

Tempat Outbound di Lembang Bandung


Tempat Outbound di Lembang Bandung


Tempat Outbound di Lembang Bandung



TRIBUN UNTUK ACARA KEBERSAMAAN
Melengkapi fasilitas umum yang disediakan di tempat outbound di Lembang ini, selain akomodasi, kawasan terbuka serta fasilitas umum lainnya, terdapat area berkumpul berupa tribun. Fasilitas berbentuk amphitheater dengan kapasitas menacapai 100 orang ini biasanya digunakan untuk briefing, evaluasi saat kegiatan training.

Khusus peserta menginap, tribun di Zone 235 Cikole Lembang Bandung dapat dioptimalkan untuk acara malam kebersamaan berupa kegiatan api unggun ataupun konsep kebersamaan dengan tambahan komponen entertainment single keyboard, fullband, serta tambahan panggung rigging.

Tempat Outbound di Lembang Bandung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung


.

MEGA DOME DAPAT DISETTING UNTUK FUNCTION ROOM
Boleh dibilang jenis penginapan di area Zone 235 Cikole Lembang ini unik dan berbeda. Konsep penginapan  yang terinspirasi dari penginapan non permanen tenda pleton, dibuat lebih permanen dengan menggunakan material yang berbeda. Jenis penginapan tempat outbound di Lembang berbentuk bunker; dinamakan mega dome. Fasilitas tempat tidur dibuat ala militer; berupa tempat tidur susun lengkap dengan matras.  

Tenda Mega Dome ini melengkapi fasilitas Zone 235 Ckole sebagai tempat outbound di Lembang yang dapat dioptimalkan sebagai multi funtion area. Fasilitas penginapan dapat juga disetting  untuk ruang formal seperti meeting, workshop atau seminar dengan nuansa alam.



Kawasan dan fasilitas tempat outbound di Lembang Bandung ini, dapat juga memberi ide atau inspirasi pagi Wedding Organizer yang ingin memberikan konsep berbeda untuk acara resepsi pernikahan.

Acara pernikahan yang banyak dikemas dengan konsep alam, seperti pine hill Cibodas, dapat mengoptimalkan panorama di Zone 235 Cikole Lembang sebagai area resepsi pernikahan dengan konsep hutan / Jungle Theme Wedding.


Tempat Outbound di Lembang Bandung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung

.
Tempat Outbound di Lembang Bandung


ZONA SIMULASI TEMPUR / PERANG
Cikole Lembang dengan atmosfer hutan yang kental sangat cocok untuk kegiatan outbound team building yang dikemas dengan permainan simulasi perang. Kegiatan tempat outbound di Lembang ini berupa permainan paintball yang dapat dibuat dengan beberapa skenario kegiatan dengan jenis aktifitas yang dikombinasikan dengan Team Building Program.

Lokasi Zone 235 Cikole Lembang sangat cocok untuk aktifitas simulasi tempur, selain jauh dari keramaian pengunjung; tempat outbound di Lembang ini memiliki perlengkapan untuk kegiatan paintball cukup banyak. Untuk peserta dengan jumlah besar, dapat ditangani dengan penempatan kegiatan di beberapa zona tempur yang tersedia di area ini.

Selain permainan paintball, area tempat outbound di Lembang dapat juga dioptimakan untuk kegiatan sejenis seperti airsoft gun, shooting target serta kegiatan simulai tempur dengan menggunakan panahan / archery batle.

Paket Paintball di Lembang

.
Paket Paintball di Lembang

Paintball di Lembang

.
Paintball di Lembang

.

PERSONAL CHALLANGE
Tempat outbound di Lembang ini juga menyediakan beberapa permainan tantangan secara personnal, jenis permainan individu ini dapat juga dikombinasikan  dalam satu kesatuan paket Team Building yang dikemas dengan konsep khusus seperti Treasure Hunt atau Amazing Race Outbound.

Zone 235 Cikole Lembang


Zone 235 Cikole Lembang

.
Zone 235 Cikole Lembang


PILIHAN TEMPAT DAN PAKET OUTBOUND BANDUNG

Selain Zone 235 Cikole, Lembang Bandung menawarkan banyak pilhan paket outbound untuk acara gathering seperti : Company Gathering, family Gathering, School Farewel Gathering, Reuni Gathering, dsb.
Beberapa tempat outbound di Lembang yang meneydiakan fasilitas di atas antara lain  :
- Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
- Katumiri Outdoor
- Orchid Forest Cikole
- Sindang Reret Lembang
- Hotel Nirwana Lembang
- Avina Lembang Bandung
- Cikole Jaya Giri Lembang
- dsb

EO Gathering di Bandung,  SIXTEEN SQUAD menawarkan konsep paket dan tempat outbound di Lembang dengan kemasan eksklusif berupa :
- PAKET GATHERING TANPA MENGINAP
- PAKET GATHERING BERIKUT MENGINAP

Paket outbound di Lembang Bandung ini kami kemas dengan menyesuaikan kebutuhan peserta , dengan kemasan paket outbound berupa  :
- Paket Anak PAUD / TK
- Paket Sekolah SD, SMP, SMA
- Paket Company Gathering
- Paket Family Gathering
- Paket Komunitas / Organisasi ( reuni, arisan, halal bi halal )
- dsb

Informasi lebih detail terkait dengan tempat outbound di Lembang , anda dapat hubungi in house eo di Lembang untuk membantu pemilihan tempat wisata, merencanakan konsep, pembiayan serta merealisasikan kegiatan outbound anda dengan pilihan :
- Training Semi Militer,
- Team Building
- Fun games
- Program edukasi
- Acara retret / tadabur alam
- Camping
- Paintball
- Offroad
- Rafting
- dsb

Management EO kami menyediakan jasa sebagai tour leader maupun eo untuk rencana di Zone 235 Cikole sebagai tempat outbound di Lembang, Outbound Bandung dengan beberapa kemasan aktifitas lainnya seperi paintball, rafting, offroad.

Dan untuk memenuhi kebutuhan gathering, kami sediakan juga beberapa kemasan paket menarik dan paket terbaik kami dengan pilihan kegiatan di Bogor, Garut, Sukabumi, Jogyakarta, Puncak, Anyer, Carita Pulau Seribu Jakarta, Sukabumi, Bali, Lombok, Raja Ampat, Pangandaran, Pulau Tidung, Gunung Bromo, Malang, Bangka Belitung, Tanjung Lesung, dsb.